Ngoding-Coding

PENDAHULUAN

Bismillaahirrahmaanirrahiim..
Assalamu'alaikum, WR. WB.





Sebelum saya mulai membuat artikel, sambil saya belajar ngoding juga untuk saya bahas nanti, pada kesempatan kali ini saya akan membahas apa saja yang akan saya isi dan coretan - coretan apa saja yang akan saya gores-kan pada blog ini.

Karena saya juga masih belajar maka, mohon untuk dimaklumi dan agar diluruskan dan mohon perbaikannya dari sahabat - sahabat apabila ada kesalahan dari saya, 
oke, langsung aja kita bahas.

Pertama saya akan bahas terlebih dahulu tentang coding.
sebagian besar mahasiswa ilmu komputer mungkin sudah tau dan tidak asing dengan kata "coding".  Katanya sih  si "coding" ini mampu mengasah otak orang yang berkecimpung dalam peng-codingan ini menjadi tipis.! -_-

Karena dalam komputer hanya megenal satu bahasa yaitu bahasa biner atau bilangan 1 dan 0, dikarenakan sulit dimengerti oleh manusia maka dibuatlah bahasa tingkat tinggi yang dapat dimengerti oleh manusia yang disebut bahasa pemrograman tingkat tinggi.
Coding jika diartikan atau secara umum jika di istilahkan dalam bahasa indonesia adalah Pemrograman. 



Bahasa pemrograman pun bermacam - macam, dan tergantung kebutuhan apakah berbasis desktop, berbasis mobile, atau berbasis web.




Coba ngoding yu..

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Ngoding-Coding. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Click Here



BACA JUGA LAINNYA:

1 Response to "Ngoding-Coding"

dzulCYBER